Selasa, 12 Januari 2016

MANAJEMEN KATA MUTIARA


 

Ketika dahi dan kepala saya cuci,
saya berdoa semoga Engkau anugerahi aku dengan ilham, dengan pikiran yang cemerlang
 yang dapat memberikan jalan keluar
terhadap berbagai permasalahan
Semoga Engkau memberi aku petunjuk agar aku dapat menyikap
berbagai ilmu dan rahasia-Mu

Ketika kedua lengan saya cuci, saya sering berdoa semoga lengan ini, Kau beri kekuatan untuk mengangkatderajat kemanusian, meluruskan jalan peradaban yang bengkok, dan menolong mereka yang paling menderita, teraniaya dan jauh dari rasa keadilan
Kepandaian bisa dita m bah, penampilan biasa dengan cepat disesuaikan, tapi kejujuran dan kasih sayang adalah mutlak tumbuh dari komitmen diri sendiri, untuk menerapkannya
Menjadi pendengar yang baik bagi anak-anaknya adalah sama dengan membiasakan diri untuk

 berpikir positif dan Mandiri
Jangan pernah mengukur tinggi gunung sebelum Anda mencapai puncaknya. Karena begitu ada dipuncak, anda akan melihat betapa rendahnya gunung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar